Bull Mooses Strikes Back LIGA,SEPAK BOLA Kualitas Liga Inggris Memang Baik atau dipandang Berlebihan Saja

Kualitas Liga Inggris Memang Baik atau dipandang Berlebihan Saja

Kualitas Liga Inggris, Memang Baik atau dipandang Berlebihan Saja

Kualitas Liga Inggris Memang Baik atau dipandang Berlebihan Saja, Liga Inggris sekarang ini masih juga menjadi buah bibir masyarakat dunia. Salah satu pemain Manchester United yang tahu bagaimana pendapat masyarakat di luar sana tentang Liga Inggris pun angkat bicara. Ia lah Zlatan Ibrahimovic. Ia menilai bahwa kualitas dari Liga Inggris ini sebetulnya tidak sehebat yang dibicarakan orang-orang di luar sana karena ia dapat menorehkan kesuksesan bersama dengan Manchester United.

 Ibrahimovic Pandang Kualitas Liga Inggris Memang dilebih-lebihkan

Ibrahimovic yang sekarang ini berkiprah di MLS (Major League Soccer) menganggap bahwa dirinya sudah berhasil membuktikan diri untuk bisa terjun ke Liga Inggris Bandar Poker Online yang mana dianggap sebagai sebuah kompetisi terbaik di kancah dunia. “Saya memiliki perjalanan karir yang panjang sekali sebelum akhirnya saya datang ke Inggris baik dengan negara dan juga klub yang berbeda,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

“Beberapa orang mengatakan bahwa saya tidak perlu pergi ke Inggris karena saat saya gagal di Inggris, maka saya bakal masuk ke dalam kategori pemain-pemain yang kurang cukup bagus. Semua menentang dan tebak saja? Hal itu malahan menjadi motivasi bagi saya dan bisa membangkitkan adrenalin saja,” ungkap Ibrahimovic lagi bersemangat.

Ia juga mengaku sangat menikmati perjalanan karirnya akan tetapi ia pun menganggap kualitas dari Liga Inggris tak sehebat yang dikatakan oleh orang-orang di luar sana.

“Saya amat menyukai Liga Inggris. Saya melihat liga ini amat sangat menarik bagi saya. Liga tersebut banyak mendapat perhatikan walaupun saya merasa kualitas yang ada malahan sedikit terlalu dilebih-lebihkan, baik itu tentang kualitas individu maupun tekniknya,” imbuh Ibrahimovic.

Kualitas Liga Inggris Memang Baik atau dipandang Berlebihan Saja

“Akan tetapi pastinya adalah ritme (pertandingan) sangat tinggi.

Bahkan kalau anda adalah yang terbaik, apabila anda tidak mampu mempertahankan ritme, maka anda tidak akan bisa sukses,”

kata pemain yang berasal dari Swedia ini. ia menganggap bahwa Liga Inggris ini beruntung karena dirinya tidak datang satu dekade sebelumnya.

“Ketika saya datang ke sini, mereka mengatakan bahwa saya datang menggunakan kursi roda.

Untuk orang-orang yang membicarakan hal tersebut, saya menempatkan mereka pada kursi roda.

Itu lah yang saya lakukan juga,” ungkap pria 37 tahun itu.

Pada musim pertamanya dengan Manchester United, ia mampu mempersembahkan gelar Piala Liga dan juga Liga Eropa.

Ibrahimovic pun berhasil mencetak gol sebanyak 28 gol dari 46 laga yang telah ia mainkan.

Akan tetapi pada musim keduanya, performanya terkendala oleh cedera sehingga dirinya Cuma tampil 7 kali dengan catatan 1 buah gol.

“Saya amat bangga dan amat gembira bahwa saya pergi ke United, ini merupakan klub yang sangat tepat,” ungkap Ibrahimovic.

Persaingan Top Sko Liga Inggris Mengetat Karna Kualitas Liga Inggris Memang Baik 

Di sisi lainnya, tidak Cuma persaingan menuju ke trofi juara Liga Inggris saja yang pasalnya berlangsung sangat ketat yang menjadi tolak ukur dari kualitas dari Liga Inggris, melainkan juga perburuan gelar top skor yang juga semakin ketat memasuki pekan ke-11.

Manchester United saat ini memimpin klasemen dengan raihan 29 poin. Sementara di belakangnya ada Chelsea dan Liverpool yang mana masing-masing berada di posisi kedua dan posisi ketiga.

Striker Man City sendiri, yakni Sergio Aguero, menjadi pemain tersubur pada kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris dengan menorehkan 7 buah gol. Jumlah golnya sayangnya disamai oleh Pierre Emerick Aubameyang dari Arsenal dan juga Edan Hazard dari Chelse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *