Bull Mooses Strikes Back SEPAK BOLA Prancis Mulai Persiapkan Kejuaraan Eropa 2020

Prancis Mulai Persiapkan Kejuaraan Eropa 2020

Perancis dan Italia, kedua negara baru-baru ini gagal lolos ke babak final Liga UEFA setelah menyelesaikan runner-up di grup mereka. Namun, mereka memiliki peluang untuk mulai mempersiapkan kualifikasi Kejuaraan Eropa 2020 ketika mereka bertanding di AS dan Uruguay masing-masing pada hari Selasa.Prancis menyambut kedatangan Uruguay ke Stade de France di pertandingan togel hongkong terakhir mereka pada 2018.

Persiapan Kejuaran Tahun 2020

Menurut striker Paris Saint German, Kylian Mbappe,pertandingan melawan Belanda bisa dikatakan sebagai campuran dari semua hal. Jerman telah bermain maksimal, tapi pada akhirnya mereka kehilangan segalanya. Di sini, Prancis dianggap cukup kelelahan, tapi alasan tersebut juga tidak bisa dibenarkan. Pasalnya, Prancis seharusnya tampil di 60 pertandingan selama musim ini, dan mereka melakukannya dengan baik. Jadi, ada hal lain yang membuat Jerman pada akhirnya harus tersingkir.

Hugo, bermain sangat agresif dan luar biasa di lapangan. Hanya saja, pemain lain belum memberikan kinerja terbaiknya. Penyesalan bisa saja dirasakan oleh setiap pemain Prancis, tapi itu bukan hal yang patut dilakukan. Mereka harus kembali bersiap di laga hari Selasa nanti. Prancis tidak ingin menghabiskan tahun ini dengan hasil yang buruk, apalagi bagi fans. Mereka ingin memberikan yang terbaik. Prancis akan siap untuk kejuaraan di tahun 2020.

Uruguay, sementara itu, pengalaman sebelumnya di Paris tanpa bek tengah Diego Godin dan Jose Gimenez yang tidak ikut bermain,mereka tersingkir dari Piala Dunia pada tahap perempat final oleh Perancis dengan sumbangan gol dari Raphael Varane dan Antoine Griezmann yang memberikan kemenangan 2-0 bagi skuat Didier Deschamps di Nizhny Novgorod.

Nasib Prancis Sama dengan Italia

Luis Suarez, berpendapat lain bahwa kemenangan Belanda atas klubnya, bukan semata-mata karena permainan Prancis yang lemah atau tidak bagus. Ini karena pemain Belanda yang bekerjasama secara apik. Belanda adalah tim yang hebat, dan mereka memiliki individualitas yang bagus. Prancis tidak bisa mengimbangi permainan Belanda dengan baik.

Perancis dapat dikalahkan dari persaingan klub elit dunia. Ini membuat mereka mengetahui kualitas pemainnya dan perlunya memastikan kekuatan tim. Menurut Suarez, banyak pihak mengetahui jika saat ini Prancisalami penurunan. Selain itu, Prancis juga memiliki banyak pemain hebat yang absen. Suarez menuturkan jika Prancis harus tetap tenang dan mencari solusi yang bisa mengatasi ‘kemacetan’ ini.

Sebenarnya, selain Prancis, ada lagi negara yang bisa dikatakan tidak bersinar di tahun ini. Juara dunia empat kali gagal lolos ke babak final Piala Dunia musim panas lalu dan tidak bertahan di Liga Bangsa-Bangsa setelah hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di Milan saat melawan Portugal pada hari Sabtu. Ya, Italia menjadi klub lain yang bernasib sama dengan Prancis.

Walaupun sang striker Juventus Moise Kean, gelandang Brescia Sandro Tonali, Nicolo Zaniolo dari Roma, dan bek Atalanta Gianluca Mancini semua bisa memainkan bagian tugasnya dengan baik untuk sisi Mancini di Genk’s Cristal Arena, Italia nyatanya masih membutuhkan kekuatan lain untuk bisa mengantarkan mereka pada kemenangan gemilang.

Machini berpendapat jika Italia harus benar-benar mempersiapkan semua hal dengan sangat baik. Mereka memiliki cukup banyak pemain hebat dan yang dibutuhkan adalah pengalaman serta sesi latihan untuk semua pemain. Apalagi, Italia hanya kehilangan satu dari 12 pertemuan sebelumnya melawan AS, danitu juga terjadi di pertemuan terakhir dengan skor 1-0 pada 2012 di Genoa.Manajer AS Dave Sarachan telah mendesak para pemainnya untuk lebih agresif menyusul kekalahan 3-0 timnya baru-baru ini menuju ke Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *