Bull Mooses Strikes Back SEPAK BOLA Terciptanya Gol Mahakarya Dari Karim Benzema

Terciptanya Gol Mahakarya Dari Karim Benzema

Deskripsi: Setelah kemenangan Real Madrid melawan Huesca. Hal tersebut juga krusial bagi Benzema yang mana ia memecahkan rekor dapat membobol gawang 34 klub yang berbeda.

Terciptanya Gol Mahakarya Dari Karim Benzema

Baru-baru ini Lionel Messi memecahkan rekor yang mana pemain dengan kemenangan paking banyak di La liga yaitu 334 kali. Namun, ada pencapaian yang tak bisa dipecahkan oleh Messi namun dapat dilakukan oleh Karim Benzema. Bagaimana mungkin? Untuk mendapatkan penjelasan tersebut maka artikel kali ini akan mengulas hal tersebut.

Rekor Karim Benzema

Setelah pertandingan kemarin, Benzema bisa dibilang pahlawan bagi Madrid karena menyumbangkan gol. Madrid harus berjumpa dengan juru kunci La liga pada klasemen 29 untuk melawan Huesca, pada senin 1/4 dini hari WIB kemarin. Meskipun awalnya Madrid harus tertinggal lebih awal. Namun hal tersebut yang menjadi pemantik bangkitnya Madrid sehingga bisa memenangkan pertandingan kemarin.

Penyerang asal Perancis tersebut berhasil menyumbang satu assist dan satu gol. Tendangannya mulus masuk ke gawang Agen Bola Online Santamaria sehingga Madrid dipastikan memperoleh 3 poin. Benzema dapat membobol gawang lawan pada menit ke 89. Gol ini menjadi krusial bagi klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane.

Satu gol pada pertandingan kemarin mempunyai makna tersendiri bagi Madrid Maupun Benzema. Jika bagi Madrid gol tersebut berarti 3 poin yang memastikan klub mereka berhasil memenangkan pertandingan. Jika bagi Benzema adanya gol tersebut dapat memecahkan rekor pada La Liga.

Seperti yang tercatat di Opta bahwa Benzema mampu mencetak gol ke 34 klub yang berbeda. Total keseluruhan gol dari Benzema pada La liga kasta tertinggi yang ada di Spanyol mencapai 141 gol. Marca pun mengungkapkan bahwa Benzema mampu mencetak gol di semua klub yang pernah ia temui. Hal ini merupakan sebuah rekor spesial yang belum tentu dapat dilakukan oleh Ronaldo ataupun Lionel Messi.

Prestasi dari Karim Benzema

Benzema pindah ke Real Madrid dari Lyon sejak tahun 2010. Selama 9 tahun menghadapi laga di La Liga ia tercatat dapat membobol pertahanan setiap lawan yang pernah ia hadapi. Rekor ini yang menjadi Benzema cukup berbeda dengan pemain yang lainnya. Ia berhasil memecahkan rekor untuk mencetak gol pada setiap klub yang pernah berhadapan dengannya.

Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo belum tentu dapat melakukan seperti yang dilakukan oleh Benzema. Tercatat bahwa Messi bersama Barca telah menemui 40 klub berbeda. Namun, ada 3 klub yang tidak dapat dibobol oleh pemain dengan julukan La Pulga. Sementara Ronaldo selama bersama Real Madrid telah menemui 33 klub yang berbeda. Ia hampir serupa untuk memecahkan rekor. Namun, hanya ada satu klub yang tak bisa ia bobol yakni Leganes. Sedangkan Raul Gonzalez selama bersama Real Madrid mampu mencetak gol ke 35 gawang klub yang berbeda. Namun, ia berhadapan dengan 39 klub lainnya.

Tampaknya musim ini menjadi musim terbaik bagi Benzema setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Benzema bisa mendapatkan ruang lebih bebas dan menjadi bintang bagi Real Madrid. Dia dapat menerima tugas dengan baik dan menciptakan gol pada setiap klub berbeda yang ia hadapi. Hal ini semakin meningkatkan performa dari Benzema.

Karim Benzema menjadi pahlawan baru yang krusial bagi Real Madrid. Setelah pertandingan kemarin Real Madrid menempati posisi ketiga di klasemen dengan perolehan poin sebanyak 57. Tentu hal ini krusial bagi Real Madrid. Benzema juga menorehkan rektor setelah kemarin ia berhasil membobol gawang lawan, Huesca.

Jadi itulah beberapa review dari penorehan rekor yang diciptakan oleh Benzema. Penyerang asal perancis tersebut mampu membobol gawang lawan pada 33 klub berbeda. Tampaknya musim kali ini Benzema bisa lebih leluasa dan menjadi bintang baru di klubnya. Kita juga akan lihat bagaimana kemampuannya diperlihatkan di berbagai pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *